Selamat Pagi Siang,Sore,Malam...Kali ini saya mau memperkenalkan diri..sebagai Blogger pemula atau bisa disebut newbie mungkin saya perkenalannya agak norak..Ok perkenalan dimulai.Nama saya adalah Dhimas Bintang Aditya.Saat ini saya berumur 13 tahun berarti saya berada di Kelas 8.Aing kata aku dalam bahasa sunda ) lahir pada 20 September 2003.Saya tinggal Baturetno,Wonogiri.Tepatnya berada di Utara Pegadaian Baturetno.




Mungkin banyak dari kalian yang belum tau dengan Baturetno.Ok saya akan menjelaskan sedikit tentang Baturetno.Baturetno adalah kecamatan yang memiliki 13 desa.Menurut saya Baturetno adalah kecamatan kecil yang kelak nanti pasti akan dikunjungi banyak orang.Kenapa saya bisa mengatakan begitu ?....Karena Baturetno mempunyai potensi wisata yang baik antara lain bukit jonambang yang kian hitz dan Desa Agrowisata Glesungrejo yang terus dikenal orang.Sekian dari penjelasan dari Baturetno sekarang saya akan melanjutkna perkenalan diri saya.Saya mempunyai banyak cita cita...Mungkin saya akan menyebutkanya semua..Pertama saya ingin menjadi Programmer di Perusahaan Terkenal seperti Google...Kedua saya ingin menjadi game creator dan menjadi gamers professional..Ketiga saya ingin menjadi Fotografer yang handal..Jujur setiap naik kelas saya pasti ganti cita cita hehehe...Hobi saya juga banyak antara lain Makan,Ngegame,Update Medsos,Berenang,Bismania dan Bermain Drum.








Saya sangat menyukai hal hal yang berbau freedom ( Kebebasan ) tetapi bukan berarti kebebasan ke hal yang negatif..Kebebasan yang aing maksud adalah kebebasan untuk menyalurkan hobi dan kebebasan untuk berpendapat.Oke Sekian Dari Saya mungkin tambahan akan saya upload secepatnya.Stay Believe

Komentar

Posting Komentar