Pamer Foto Part 1

Halo teman teman akhirnya kita bisa ketemu lagi...kali ini si anak roti akan membuat konten baru di blog ini..Konten bernama "Pamer Foto".Konten ini bertujuan untuk menyalurkan hasil dari salah satu hobi si anak roti yaitu Fotografi..Ok kita langsung mulai saja

Pamer Foto Part 1


1.
Foto ini saya ambil saat melakukan proses foto URBEX Spesial..Foto ini diambil di Janglot tepatnya di belakang lap.Tanjung.Foto ini saya beri tulisan RELAX karena kambing yang saya foto juga sedang relax.

2.
Nahh kalo foto ini memang khusus saya ambil dengan tema urbex..Foto di ambil saat sesi photo URBEX Spesial.Saya beri tulisan Happiness karena menurut saya hidup saya sudah Happiness..Hehehe

3.
Foto ini saya beri nama "Bunga Kemerdekaan"karena foto ini diambil tepat pada hari kemerdekaan indonesia ke 71 yaitu 17 agustus 2016.Foto ini diambil secara tidak sengaja di Glesung.

4.
Kalo foto ini diambil juga iseng iseng saja.Saya cuma menata 2 bunga yang berbeda dengan background terdapat pancaran sinar matahari.

5.
'
 Nah kalo foto ini ada unsur 2 hobi dari si anak roti yaitu Fotografi dan Penyuka bus jadi nama hobi ini bisa disebut Fotografer Bus...Di foto sebenarnya terdapat 4 Bus SHD..Nah bagi yang belum tau SHD,SHD adalah Bus yang memiliki deck lebih tinggi dari biasanya..mungkin si anak roti akan membuat Konten khusus seputar bus yaitu "Daily Bus"

 Sekian dari si anak roti mungkin kita akan bertemu lagi di waktu yang cepat..Gimana keren nggak hasil foto si anak roti ? hehehehe

Komentar